14 April 2020

DANREM 081/DSJ DAN KAPOLRES MAGETAN TINJAU POSKO RELAWAN DESA MANTREN

Mantren. Suatu kehormatan hari ini Selasa, 14 April 2020, Posko Relawan anti Covid-19 Desa Mantren mendapatkan kunjungan dari Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki dan Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana beserta jajarannya. Selain didampingi beberapa perwira stafnya, Danrem juga didampingi oleh Dandim 0804 dan Kapolres Magetan beserta Danramil dan Kapolsek Karangrejo. Hadir pula Kepala Desa Mantren Rudi Dwi Prasetyo serta Bapak Camat Karangrejo.

 “Lakukan tugas mulia ini dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan”, pesan Danrem kepada para relawan. Beliau menilai keberadaan relawan desa seperti inilah sangat dibutuhkan untuk kondisi saat ini. Sehingga dapat mempercepat penanganan Covid-19 di Jawa Timur, Khususnya di Magetan. Selain itu tak kalah pentingnya untuk seluruh relawan agar selalu menjaga kesehatannya.

Relawan anti Covid-19 Desa Mantren telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Desa Mantren sendiri menjadi pelopor dalam melakukan pengamanan terhadap penyebaran penularan virus Corona. Sejak 3 minggu lalu Desa Mantren telah memberlakukan system satu pintu untuk masuk Desa. Mendata setiap warga rantau yang datang serta melukakan pengawasan agar warga yang mudik tersebut melalukan isolasi mandiri selama 14 hari.

Semoga Desa Mantren terhindar dari penyebaran virus corona. Jangan lupa teman-teman, pakai masker jika terpaksa harus keluar rumah. Jaga stamina tubuh, dan selalu menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan pakai sabun antiseptic.

Bravo Desa Mantren

MURTINI (KEPALA SEKSI PELAYANAN)    RINI TRI PRATIWI, M.PD (KASI PEMERINTAHAN)    YAYAH ARUM WAHYUNI (KAUR KEUANGAN)    HARIYANTO (KAMITUWO II KRAJAN)    UTIK SUSANA, ST (SEKRETARIS DESA)    SUTIKNO (KEPALA SEKSI KESEJAHTERAAN)    SINDU SUDIRO (KAMITUWO I NGLOROG)    SUNARTI (KAMITUWO III GANGSIR)    SUPRIH LESTARI (KAUR UMUM DAN TATA USAHA)