14 April 2020

PESAN DANRAMIL 0804-07/KARANGREJO KEPADA WARGA RANTAU DESA MANTREN

Mantren. Untuk menciptakan situasi  yang aman dan kondusif serta mencegah penyebaran covid-19 Danramil 0804-07/ Karangrejo melaksanakan kunjungan ke Posko Relawan Anti Covid-19 Desa Mantren, Selasa (14/04/2020).

Dalam kunjungannya Danramil menyemangati untuk seluruh relawan agar selalu memperhatikan kesehatan dalam bertugas. “Jangan lupa untuk saling menjaga jarak, menggunakan masker dan sarung tangan dalam bertugas”, pesan Danramil. Tak lupa beliau juga menghimbau untuk warga yang berada di perantauan/ luar kota untuk mengikuti anjuran Pemerintah agar tidak mudik dulu. Hal ini dilakukan untuk menekan penyebaran penularan virus corona (Covid-19). Demi menjaga keselamatan bersama. Karena kesehatan merupakan kebahagiaan yang utama.

Tetap semangat untuk semua relawan Desa  Mantren.

Bravo Desa Mantren.

MURTINI (KEPALA SEKSI PELAYANAN)    RINI TRI PRATIWI, M.PD (KASI PEMERINTAHAN)    YAYAH ARUM WAHYUNI (KAUR KEUANGAN)    HARIYANTO (KAMITUWO II KRAJAN)    UTIK SUSANA, ST (SEKRETARIS DESA)    SUTIKNO (KEPALA SEKSI KESEJAHTERAAN)    SINDU SUDIRO (KAMITUWO I NGLOROG)    SUNARTI (KAMITUWO III GANGSIR)    SUPRIH LESTARI (KAUR UMUM DAN TATA USAHA)